Daftar Jurusan di UNAIR (UNIVERSITAS AIRLANGGA) surabaya

DAFTAR Program Studi (PRODI) di UNAIR (UNIVERSITAS AIRLANGGA) surabaya

IPA

Program Studi Daya Tampung Persyaratan Portofolio
1 BIOLOGI 50 1,2,3,6
2 BUDIDAYA PERAIRAN 125 1,2,3,4,5
3 FARMASI 125 1,2,3,4,6
4 FISIKA 50 1,2,3,6
5 ILMU DAN TEKNOLOGI LINGKUNGAN 30 1,2,3,6
6 ILMU KEPERAWATAN 70 1,2,3,4,6
7 KEDOKTERAN HEWAN 138 1,2,3,4,6
8 KESEHATAN MASYARAKAT 120 1,2,3,4,6
9 KIMIA 50 1,2,3,6
10 MATEMATIKA 60 1,2,3
11 PENDIDIKAN DOKTER 138 1,2,3,4,6
12 PENDIDIKAN DOKTER GIGI 88 1,2,3,4,6
13 PENDIDIKAN KEBIDANAN 25 1,2,3,4,6,7
14 SISTEM INFORMASI 30 1,2,3,6
15 STATISTIK 30 1,2,3
16 TEKNOBIOMEDIK 30 1,2,3,6

IPS

Program Studi Daya Tampung Persyaratan Portofolio
1 AKUNTANSI 175 1,2,3
2 ANTROPOLOGI SOSIAL 50 1,2,3
3 EKONOMI ISLAM 100 1,2,3
4 EKONOMI PEMBANGUNAN 100 1,2,3
5 ILMU ADMINISTRASI NEGARA 50 1,2,3
6 ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL 50 1,2,3
7 ILMU HUKUM 120 1,2,3
8 ILMU INFORMASI DAN PERPUSTAKAAN 55 1,2,3
9 ILMU KOMUNIKASI 50 1,2,3
10 ILMU POLITIK 55 1,2,3
11 ILMU SEJARAH 50 1,2,3
12 MANAJEMEN 175 1,2,3
13 PSIKOLOGI 110 1,2,3
14 SASTRA INDONESIA 80 1,2,3
15 SASTRA INGGRIS 80 1,2,3
16 SASTRA JEPANG 25 1,2,3
17 SOSIOLOGI 50 1,2,3

Keterangan Persyaratan

1 Tidak tuna netra
2 Tidak tuna rungu
3 Tidak tuna wicara
4 Tidak tuna daksa
5 Tidak buta warna keseluruhan, boleh buta warna sebagian
6 Tidak buta warna keseluruhan maupun sebagian
7 Lihat persyaratan khusus di website PTN
Alamat

Alamat Universitas Airlangga - UNAIR

JL. AIRLANGGA 4 - 6 - SURABAYA - 60286
Telp = 031 - 5032947
Fax = 031 - 5032947

20 Responses to "Daftar Jurusan di UNAIR (UNIVERSITAS AIRLANGGA) surabaya"

  1. Kalau lulusan dari smk mau masuk hukum bisa apa tidak pak/bu???

    BalasHapus
  2. sy dr jurusan bahasa mw ambil jurusan adminitrasi negara bisa g bu/pak?

    BalasHapus
  3. Itu persyaratan portofolio maksud nya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya portofolio itu ketentuan kalo mau pilih Fakultas tsb..., ex : Prodi BIOLOGI.., portofolionya 1,2,3,6 ... jadi tinggal lihat aja..

      1 Tidak tuna netra
      2 Tidak tuna rungu
      3 Tidak tuna wicara
      4 Tidak tuna daksa
      5 Tidak buta warna keseluruhan, boleh buta warna sebagian
      6 Tidak buta warna keseluruhan maupun sebagian
      7 Lihat persyaratan khusus di website PTN

      kalau mnurutku sih bgitu.., gk tau bner apa salah...

      Hapus
    2. Betoel sekali pak Bebeeh eza

      Hapus
  4. Saya anak ipa terus saya mau masuk fikom pake jalur undangan bisa tidak ya ?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya anak ipa, tapi pngen masuk jurusan sastra inggris. Bisa ta ?

    BalasHapus
  7. kalau ipa bisa gak ke manajemen

    BalasHapus
  8. kalau IPS bisa tidak ambil pendidikan ke dokteran?

    BalasHapus
  9. kalau ingin ke jurusan kelautan masuknya ke jurusan budidaya peraian pak ?

    BalasHapus
  10. Mbak/mas saya mau tanya tentang peminat pendidikan dokter dan kesehatan masyarakat tahun 2014 berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.daftarptn.com/2015/01/peminat-dan-daya-tampung-unair-2014.html

      Hapus
  11. Dari sinilah saya selalu mencari informasi dari beberapa teman dan sahabat saya untuk memberikan masukan serta arahah agar aku bisa kuliah di fakultas kedokteran. Akhirnya saya diberikan Salah satu teman dari teman saya memberikan Saya NOMOR HP untuk saya Hubungi, hingga saya langsung menghubungi No HP tersebut, aku menelepon No HP itu sebanyak 2 kali baru bisa terjawab, akhirnya saya berbicara dan menyampaikan keluhan saya selama ini.

    Dia merespon pembicaraan saya dan saya diberi petunjuk Untuk mengikuti 1 kali tes lagi, tapi bukan melalui jalur SNMPTN dan alur kerjasama. Penyampainyannya begini kalau memang adik mau saya bantu dengan janji kelulusan, maka saya akan bantu, tapi dengan 1 catatan adik harus menuruti apa yang akan nantinya saya arahkan, DAN SAYA JAWAB IYA SAYA SIAP, akhirnya dia menyuruh saya UNTUK MENGIKUTI JALUR NONSUBSIDI. Dan Saya jawab bukankah melalui jalur itu harus membayar terlalu banyak, katanya YA benar yang adik bilang, bahkan bisa sampai membayar ratusan juta. Tetapi adik tidak usah khawatir, saya bisa meluluskan adik dengan pembayaran hanya sebesar Rp. 20.000.000, saya menjawab bukankah biaya itu sangat sedikit, untuk jalur nonsubsidi, Ya adik memang benar apa yang adik bilang,

    Dan saya jawab kalau biaya segitu pastinya saya sangat mau. Singkat cerita, hingga akhirnya berkat dia saya dinyatakan LULUS fakultas kedokteran UI yang saya idamkan. Dan itu menjadi rasa syukur yang amat mendalam bagi saya.

    Dan darisinilah saya mengetahui kalau orang yang membantu saya hingga LULUS, adalah PEJABAT DIKTI DARI PUSAT, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Pendidikan Tinggi yang membidangi bagian kemahasiswaan.

    Dia Adalah Kepala Subdirektorat Kemahasiswaan.

    Bpk Dr. Widyo Winarso
    Ini No Hp-nya 0857-5619-0157.

    Anda mau seperti saya yang bisa kuliah di fakultas kedokteran, langsung saja m'hubungi No hp Bpk Dr. Widyo Winarso, Semoga beliau bisa membantu kelulusan anda seperti beliau meluluskan saya dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar 20 juta saja.

    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  12. Kalo baru lulus SMA bisa langsung daftar di kebidanan S1 UNAIR atau tidak bisa? Mohon dijawab :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong mbakk... Kaloo langsung daftar S2 baru gak bakal di terima

      Hapus

Pertanyaan Saran dan Kritik bisa disampaikan disini: